Rabu, 17 November 2010

My Biography

Aku dilahirkan di Kota Pahlawan (Surabaya) tanggal 07 November 1993. sekarang usiaku sudah menginjak 17 tahun(semakin dewasa yach). Dari pasangan M.Husen Malik dan Hariani, aku diberikan sebuah nama "NOVITA SARI" sesuai bulan lahirku yakni November. Terlahir sebagai anak terakhir dari 4 bersaudara, aku terkenal manja di keluargaku. Namun, itu semua tidak membuatku terganggu. Aku mempunyai 3 orang kakak. satu laki-laki dan dua perempuan. kakak pertamaku , Novianto Andrew Kustiawan, kakak keduaku Apriliya Kustia Ningsih, dan kakak Ketigaku Dessi Lukita Sari. Saudara laki-lakiku hanya 1 orang. jadi, terkadang ibuku juga memanjakannya. maklum saja ibu dulu memang sangat menginginkan anak laki-laki saat kehamilan pertamanya. 
Saat ini aku duduk di bangku Sekolah Menegah Atas kelas XI IPA 5, di SMA NEGERI 1 SOOKO yang terletak tidak jauh dari rumahku. setelah lulus dari SMPN 2 SOOKO pada tahun 2008, aku sebenarnya bingung untuk menentukan kelanjutan studiku. tapi, dengan niat dan bantuan dari orang tuaku, akhirnya aku memutuskan untuk sekolah di SMA RSBI MOJOKERTO yang saat itu masih tahun pertama bagi SMA SOOKO menempuh sekolah rintisan Internasional. Dari tes yang aku ikuti bersama teman-temanku, aku tidak menyangka akan lolos dalam ujian saringan masuk sekolah ini. Setelah aku tahu aku diterima, aku bahagia bisa membantu orang tuaku menuruti kemauan mereka.

Aku bahagia bisa mempunyai orang tua layaknya orang tuaku, yang selalu ada dan memberiku dukungan saat aku rapuh. Kebahagiaanku terasa lengkap saat semua keluargaku berkumpul dan bercanda tawa. saling berbagi dan saling mengisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar